Skip navigation

Udah bbrp minggu harddisk WD5000AACS n WD5000AAKS saya tewas bad sector gara2 eksperimental saya dlm menginstal windows vista.. Kesalahan bodoh yang sebelumnya sempat saya lakukan terhadap harddisk seagate lama saya, yg juga sempat mengakibatkan pergeseran sehingga perlu dilakukan check disk.
Bedanya, kali ini kedua harddisk wd ini lsg bad sector.. Ga seperti harddisk seagate saya yang ga pk bad sector, cukup check disk lsg bener.. Dari 2x2partisi.. Partisi yg berisi koleksi lagu saya yg plg bermasalah.

Pada akhirnya saya memutuskan untuk menghapus partisi dan memformat ulang ke ntfs. Dan alhasil, partisi malah lbh mudah di recover, pakai r-studio dan bantuan harddisk wd external 500GB pny teman bisa deh buat backup sementara..
Jadi males mau tuker harddisk, apalagi ada target experimental baru.. Instal windows7beta1 x64… Haha..
Ya mau coba apus partisi dulu, klo memang bener2 bad sector, bsk mau bawa k mangdu deh buat tuker..
Okeh deh.. That’s for today

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: