Skip navigation

Next week, saya dan si dudul rencananya mau melakukan “revenge” atas disaster2 yang terjadi pada trip pertama. Langsung saja, begini nih draft piknik kedua kita besok.
Si dudul tiba di stasiun bekasi pukul 9.15. Lalu kita jalan ke pertigaan GOR lalu naek angkot K25, ampe depan alexindo, trus lanjut naik 33A ampe terminal pulogadung. Dari sana kita lalu naik mikrolet 31 nyampe samping MKG3. ETA <12.00. Langsung kita makan dulu di Ajisen Ramen, yang katanya ada di MKG3. ETA 13.30 kita nyebrang ke NAV buat karaoke (sejam ajah kyna). Lalu kita balik lagi ke bekasi.

ETA 17.00 nyampe bekasi. Aku ajak dudul makan bakwan dulu d tempat kmrn. Harapan aku sih Sebisa mungkin si dudul naik kereta 17.45 (dari Gambir) yang argo gede, jadi ga terlalu malem. Aku sih maunya dia plg naik angkot, jgn taxi. Tapi.. Ya kita liat nanti aja, sapa tau aku anterin si dudul naik kereta pulangnya.. Ga tega ama si dudul sih sbnrny.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: