Skip navigation

Oke langsung saja, ini hari yang agak kurang baik bagi saya.. Pagi hari saya ga ada mood buat bangun tidur.. Semaleman ditelpon si dudul.. Bangun, lalu ga lama saya browsing cari informasi soal komputer. Mencoba mencari cara gimana cara meng-customize wordpress saya dan si dudul.. At least saya td cuma bisa mengganti theme dan UTC si dudul. Kalo ga saya ga akan nulis blog ini..
Lanjut aja, Ga lama saya bf ama roti bakar meses dan sisa chicken nugget n lap ciong kemaren.. N guess what.. Thing happens. Lidah saya kegigit *lagi* di tempat yang sama. Geez.. Pedih aja.. Tapi kita skip aja rasa sakitnya karena si dudul kan ga mikirn pedihnya juga.. *masi lelah gara2 semalem dengerin si dudul nyerocos dan berupaya “setengah hidup” buat ikutan nyerocos dengan lidah yang sobek ini..

Lanjut saya mandi dan siap2 berangkat bersama tas berisi payung, hd, dan 3 game xbox yang “rada” rusak. Jogging k stasiun karena 31A nya tak kunjung terlihat, sampai di kranji saya beli tiket ekonomi.. Ya memang menurut jadwal kereta ekonomi lbh dahulu ketimbang kereta ac ekonomi. Rame, tapi ga gitu panas, dan how lucky i am bs dapet tempat duduk. Tapi.. Tau lah kereta ekonomi ky gmn, namanya smsan apalagi pk hp saya itu ribet aja..
Belum sampai stasiun Kampung Bandan, Kereta berhenti di samping harco. Weleh2 ternyata kata2 bahwa kereta itu harus di dahulukan oleh pengguna jalan salah juga ya.. Hehe.. Ga ngarti sih kalo memang d stasiun kampung bandan nya lg rame.
Jogging lagi ke M2M, saya lsg menuju ke Sistech terlebih dahulu? Why?? Krn legally saya ga berhak mengklaim garansi ke tempat pembelian saya “ADR Com” yang mana hd itu pernah rusak jg waktu saya di batam. Dan waktu itu saya tuker di Sistech langsung.. Tp terlepas dari itu, saya memang cukup kesal ketika membeli hd wd dsana, saya ingin WD GP, tapi mereka dengan sotoy nya memberikan saya WD biasa dengan meyakinkan saya bahwa semua hd WD udah GP.. Gezz. Sotoy apa tolol.. *keluar deh kata2 dewanya..
Lanjut ternyata di sistech ga ada stok barang. Mereka minta saya coba di ADR dulu, dan ternyata ADR minta rawat inap.. Geez, maunya apa sih.. Ga profesional aja. Kalo memang mereka ga bisa atau merasa udah ga bertanggung jawab lagi dengan harddisk saya mereka harusnya lsg bilang aja. Jadi saya tgl usut ke Sistech nya. Rawat inap tanpa kejelasan gini nih yang bikin ilfil. Dikasi nota ga jelas ama diminta no telp.. Saya cuma berharap max hari jumat ud beres, kalo ga saya mau lsg usut ke sistech aja. -to be continued
ga sampe di situ aja, kali ini saya ga mau pulang dgn tangan hampa, sambil menukar game xbox di PSE, saya membeli 5 game.. Hmm.. Kebanyakan sih, tp saya bakal nagih si dude buat 2 game yang dia harus bayar.. Sonic ama Naruto.. OMG..baru inget, saya pengen tau jg POP kaya gmn… Yauda bsk2 aja pas saya ambil hd lagi..
Lanjut saya kembali ke stasiun kampung bandan dan ga pake 5 menit kereta ac ekonomi tiba.
-end, but not yet..
oke diluar perbincangan piknik, si dudul merasa bermasalah ama saya, dia sedih saya mengucapkan kata2 yang ga mau dia dengar. Ya saya sih ud jelas2 aja, si dudul kan mang “ga mungkin” pdkt juga ama dosen nya.. Tapi kalo ampe diambil hati.. Ya ribet deh..
Pokoknya saya ga pernah ragu kalo si dudul bisa dapet “AB”. Dan kalo dapet A pasti itu jg karena effort dia.. Ga pake sirik karena saya ada di segmen yang beda, dia di segmen >3,5, dan saya masih di > 2,5.. Yang notabene segmen saya adalah BC.. Jadi kalo saya bisa dapet B, AB, atau A.. Itu maybe sebagian upaya saya buat mengangkat poin saya, bukan menunjukkan saya “seharusnya” di segmen yang sama dengan yang >3, apalagi sama si dudul. Karena memang ga seharusnya saya di segmen itu.. Pinter itu beda ama ip, dan pinter menurut saya ga perlu dibuktikan..
Dalam statistik dan map contohnya, saya dapat C. Padahal job saya sendiri adalah Estimator.. Apa penjelasannya? Karena metode, mulai dari algorhytm, heuristic.. Dll nya memang berbeda, sehingga saya juga memang ga berharap dari ip saya untuk menunjukkan atau membuktikan bahwa saya adalah estimator “sejati”, yang serba bisa, cold blooded atu apalah.
Itu dulu aja, nanti saya akan buka sesi alasan kenapa saya ga ingin pinter, menjadi pinter atau ga ingin orang tahu bahwa saya pinter.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: