Skip navigation

Udah lama blog ini ga di update. Berhubung jalan pulang ke bekasi naik bis, sinyal 3G nya lbh jelas dibanding naik kereta. Kenapa saya plg naik bis dbanding kereta? I just can’t afford to lose my time when i can arrive some place exactly at the time when i depart with other modes. Kali ini saya ke bekasi tentunya untuk ikut partisipasi dalam pemilu. Masih ada tugas perpol yang perlu dikumpul besok. But that’s okay, i’ll make it in no time.. Cuma sedikit menyesal aja kurang baca TOR, kalo yang jadi bahasan tugas cuma ampe 19 maret. Pdhl tadinya mau bahas pluralisme. Yah ga perlu dipertanyakan lagi kan seberapa plural indonesia ini.

Selain pemilu tentunya masih ada motif lain saya balik ke bekasi, ada motif mencari inspirasi TA.. Ada motif maen game bareng my little “big” brother.. Maunya sih bisa hangout bareng anak2, ud lama nih ga jalan. Selain itu saya juga mau ke matraman.. Nyari buku *masi jaman y??* hehe.. Can’t tell u what coz it’s secret..
Tapi seneng jg td liat dudul pake helem yg gw beli. Gimana gw ga makin cinta ama dy.. =p
soal pemilu btw, hmm.. Bingung sih, ampe skrg masi blom dpt daftar caleg dprd kota bekasi dapil 2, masa kemis bsk hrs nongkrong dulu liat2 nama yg pengen dicoblos.. Untungnya 3 lembar lain udah punya daftar calegnya..
Ga panjang2 buat fresh starter.. That’s all folks!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: