Skip navigation

Di hari paskah ini saya pergi ke gramedia matraman buat cari buku.. 2 buku yg saya mau sih ketemu, tapi buku nya si dudul kaga ktm jg.. Gile desperate deh secara itu jg pusat buku di jakarta. Hmm.. Susah juga ya… Tenang aja kalo mang jalan nya pasti ketemu koq.. Hehe..
Tapi di luar itu sungguh hepi saya, gmn tidak tadi pagi ntn promo nya MoI di tv, eh katanya ada GG disana next week.. Holy cow!! Dateng deh gw.. Haha.. Secara entah mengapa GG doyan nih celebrating my day.. Taon lalu jg dy ama conello mampir k PVJ pas tuh hari.. Hehe.. Feels like luckiest person in the world!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: