Skip navigation

Tadinya saya merasa hari ini akan jd paskah yg meriah buat saya.. How joyful i am in the morning.. Entah saya pengen aja si dudul buat ucapin met paskah ke saya.. Saya tau dy ga merayakan, tp saya jg bukan pengen menekankan paskah begimana, secara paskah juga ud dirayakan dari jaman firaun.. Haha.. Yah viceaster kan bukan tanpa maksud juga..
Tapi entah mengapa lagi2 muncul problem.. Skrg saya dicuekin lagi.. Saya pikir kmrn udah lbh baikan.. Dan saya berharap dia memang niat jadi temen saya, tapi ujung2nya memang dia ga niat jg..

Saya ga pernah maksud paksa dia buat kumpulin tugas saya, sebelum saya kontak dia juga saya udah kontak si cina, dan dia juga sebenernya udah mengiyakan.
Saya juga ga pernah maksud buat bikin dia down atau apa dengan meminta dia print. Secara bahkan tadinya saya pikir dia udah beres makanya the day before dia masi bisa kumpul-kumpul bareng temen2nya. Saya tadinya hopeless, tapi entah mengapa juga tiba-tiba saya terbangun jam 1 pagi *secara saya baru tidur jam 22.30an jg*, trus dapet enlightment buat bikin tugas..
Saya cuma bingung aja, kadang baik kadang jahat.. Kalo dia mang mau putus kontrak saya ga keberatan dia ga mau bantu saya, tapi saya juga ga mengerti kenapa dia masi mau bantu saya.. Tapi kenyataannya walaupun dia memang membantu saya, saya ga habis pikir maksudnya apa. Kalo memang mau secara profesional ato bisnis setidaknya dia harusnya minta saya bayar print nya, meski dia print sendiri. Tapi kenyataannya dia bahkan merasa ga bisa aja menerima sesuatu yg saya beri.. Secara saya memang ga bisa beri dia bantuan tugas, ga bisa nolong yg penting2.. Dan kenyataannya sih memang dia merasa ga pernah butuh bantuan dari saya..
Saya awalnya cuma mau menyapa dia aja, saya tau dia doyan invis. Setidaknya dia sudah mengambil file film yang saya upload, dan saya burn ke dvd juga.. Pengen aja denger dia komen atau gimana. Atau kalo memang dia masi blum ada waktu buat nonton yauda.. Cuma mau ngecek aja, saya ga mewajibkan dia juga.. Saya tau koq dia pinter banget menolak.. Tapi saya juga tau di sela2 waktu dia masih sempet aja melakukan hal-hal ga penting.. Ampun dul.. =p
yah ternyata memang kenyataannya dia ga merespon.. Sebelumnya saya juga sempet email dia game kesukaan dia, tapi versi yang lbh barunya.. Tadinya berharap dia merespon juga.. Tapi sama aja hasilnya..
Dan tadi, atau tepatnya sore paskah ini, dia kembali ga merespon. Saya sebenernya ga gitu mengerti kondisi dia lagi gmn.. Secara dia memang full of surprise bagi saya.. No response.. Ga ada satupun balasan, telpon juga ga diangkat.. Apalagi masalahnya kali ini.. Saya pengen lbh jelas aja, kalo memang kali ini siboy merasa bisa “melindungi” nya dari si pendosa ini, yah menurut saya sih sebenernya ini cuma buat masalahnya makin complex aja.. Secara tadi saya telpon si dudul dan surprisingly siboy yang angkat.. Feels like yesterday once more.. Hahaha..

“I won’t give up, ain’t gonna give in dul..”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: