Skip navigation

Niy,,, 25 hal tentang kamu niy.. moga aja bener… hehe
1. Punya bad tempramen,, hoho… suhunya cepet naik… hmmphh,, jadi harus hati-hati, jangan bikin suhu dia naik..
2. Agak cuek,, sedikit tidak peduli urusan orang laen,, tapi kalo ama orang yang dia sayang care banget.. uuh,,, ga nyesel deh jadi orang yang disayangi,,
3. Ga bisa kentut *aneh banget,, ckckckck… *piss sayangkuw*
4. Suka banget mengoleksi lagu,, tapi yang paling dy suka kaya nya love song yang everlasting.. hehe
5. Kalo lagi nyanyi buat aku lovely banget,, bikin aku pengen nyayangin dia terus,,, pengen liat dia selalu tersenyum kaya gtu…

6. Sedikit over protected kadang,, mmm,,, but that’s ok !! =)
7. Ileran,,, hahaha… yayang aku si siler man.. hoho
8. Suka banget ama yang berhubungan ama kompie… kayanya emang salah jurusan d beib.. hehe
9. Nekad banget… uuh… kadang hal ini selalu bikin aku kuatir
10. Suka banget bilang gini : “kenapa lagi siy beib?? Apalagi kurangnya aku??”..
11. Hobi banget flirting… ckckckck,, mata nya suka ga tahan liat cwe cakep… tapi sekarang kata nya siy berusaha untuk ga godain cwe lagi.. hehe
12. Suka menyendiri,, bilang kalo dia kesepian.. hmmmph… *ada aku kq beib.. jangan bilang kamu kesepian lagi*
13. Suka banget nge donlot game,, tapi ga terlalu suka maen game… *agak sedikit aneh juga siy*.. tapi akhir2 ini hobi maen travian,, ckckckck
14. Penggemar teh,,, tea lovers,,, hehe.. *jangan2 kalo disuruh milih pilih aku atau teh dia milih teh,,, huhuhuhu
15. Gampang tersentuh kalo nonton pelem2 tertentu,, dia bisa meneteskan air mata.. hihihi
16. Melankolis abis…
17. Hobi bgt jalan kaki.. kata nya siy sehat.. tapi dia sendiri suka ngos-ngosan.. bikin detak jantungnya makin kenceng ajah,, *suka bgt d bikin aku kuatir
18. Sayang bgt ama kedua ade nya… kakak yang baek aku rasa.. *so sweet,,
19. Keras kepala,, agak2 ga mo ngalah juga,, setipe bgt lah ma aku.. jadi suka berantem d… ckckck..
20. Suka ngomong sendiri,,, karena kelewat bawel kali ya,,,hahahahha
21. Kalo lagi bobo imut banget… hihihi…
22. Lucu banget deh kalo lagi denger dia baca kata yang ada huruf “r” nya,,, ga tau d lucu aj,, *every little thing he do,, that make me fall in luv wiv him…
23. Penggemar coklat asli ,,, yang bener2 coklat… coklat ajah.. g pake campur2…
24. Suka keju,,, uda kaya tikus aj,,,
25. Sayang banget ama aku…. Hahahahahaha… * GR bgt…

Mmmm,, kaya nya masi banyak lagi d.. kalo di sebutin satu2.. tapi 25 aj dolo.. ntar di sambung lagi,,, hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: