Skip navigation

apa sebenarnya menyinggung saya adalah ketika si dudul mengatakan bahwa dia ada acara kk minggu ini.. yah bagi saya sih memang acara kk itu bukan masalah ,dari sejak awal dia sendiri yang bilang mau tanya si boy. yah saya rasa cuma tameng aja jadinya kalo memang tujuannya cuma buat rebuttal aja.. ga perlu disebut alasan karena kk kalo memang dari awal ga dikasi permission ato apalah. atau memang dia baru negosiasi dengan si boy di pagi hari, tapi intinya saya sudah bisa lihat karena dia memang tidak minat dan tidak mau berupaya menghadiri..

yah setidaknya dudul sendiri yang menyatakan dia ga mau diatur-atur, kalo kenyataan nya untuk menghadiri bday aja harus minta ijin dulu. once in a lifetime aja request nya juga, ga pake banyak. tapi entah kenapa semua terasa berat, kalo bahasa politik mah ini ribet di birokrasinya. yah yang gini-gini nih makanya Indonesia ga maju-maju. proses yang gampang dipersulit, alhasil outcome nya yah ga berubah-berubah secara blom ada output yang dihasilkan.
masalahnya makin rumit lagi ketika dia malah mengungkit kalo jakarta itu jauh.. ooh gosh.. perlu banget kayanya mengungkit kelemahan-kelemahan plan saya.. ini juga penyakitnya kenapa saya kadang kebingungan.. kalo memang ga bisa yauda lah saya ujung2nya bisa delivery juga, kalo memang ga bisa ganti jadwal juga.. tapi bahkan dia memang ga pernah berminat untuk alternatif lain. nah loh?? kalo secara dia males jauh2, saya ga keberatan juga kopi darat take away nasi padang trus makan di serambi kandang dia.. tapi again?? kembali nantinya dia bilang merasa terikat lagi.. yah serbasalah sih..
apa saya selama ini kurang sabar atau gimana ya, dia merasa terkekang.. hmm.. saya sebenernya juga bingung maksud terkekang dia apa.. saya memang ga sempurna, ga cukup juga untuk tanggap mau dia nya apa. tapi yang paling saya tangkap memang karena dudul ini blom siap komitmen, apalagi sama saya yang mana butuh usaha lebih untuk bisa saling toleransi.. yah mungkin karena toleransi ini yang sulit.
saya terkadang juga bingung, ketika dia bilang dia lagi tidak bisa berjumpa. hmm.. yah ide saya sih kan supaya bisa jumpa, dan kalo memang dia yang ga bisa, kenapa nggak saya aja? toh saya juga memang free.. saya bisa-bisa aja yang jumpa dia.
nah masalahnya mungkin memang karena menurut dia saya devoting waktu saya buat dia, sedangkan dia memang sibuk..
ya saya sih ga bisa bilang banyak, tapi memang saya ga butuh waktu banyak untuk melakukan sesuatu. saya cuma butuh inspirasi, dan inspirasi itu baru dateng setelah saya berjumpa dia, dan bisa having good day ama dia.
nah problemnya kan jadi lain kalo dia memang lagi ga mood ketemu, bukan karena alesan dia berada di tempat nun jauh disana. saya memang lbh suka kejujuran, ga perlu dipaksakan kalo memang begitu, apalagi ampe janji..
yah saat ini memang saya sudah kehilangan trust ama dia, bagaimana tidak banyak sekali janji yang telah dia hapus seketika.. wow uda kaya soklin pembersih deterjen aja.. yah saya rasa dengan di hipnotis ama romy rafael pun ga akan mudah ilang juga ingetan saya ama dia,, haha,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: