Skip navigation

Ga nyangka sekarang di Bandung udah ada bioskop 3D. di Ciwalk XXI, sekarang udah bisa nonton film 3D, kalo sekarang yang lagi tayang Monster VS Aliens. kalo dari awal taon ada sih saya ga perlu pake ke jakarta buat ntn Bolt 3D ama si dudul.. hehe.. ud mana harga tiketnya jauh lebih murah lagi, cuma 25 ribu, dan 50 ribu pas weekend bandingin ama di Senayan XXI yang harganya 50 ribu di hari biasa dan 100 ribu pas weekend.
pengennya sih ajak si dudul nonton lagi,, *ngarep.. yah moga aja si dudul bisa ntn jg walaupun ga sama saya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: