Skip navigation

om d3f4n td kirimin pertanyaan ramalan.. ada empat pertanyaan. pertanyaannya ini bukan multiple choice jadi ribet juga deh.. pas pertanyaan ke tiga.. ada pertanyaan untuk menyebut nama teman yang terlintas dengan warna.. ada warna kuning, jingga, merah, putih, dan hijau.. ya secara warna kuning cuma ingetin saya ama satu orang, yang so pretty kalo pake kalo pake helem kuning, si dudul.. and the result is.. liat aja sendiri.. hehe yah ga heran juga sih, sebenernya ampir sama2 juga, apalagi ama ijo.. yah tapi memang kalo warna ijo n kuning memang merepresentasikan dia sih.. hehe.. kalo merah sih dia malah mirip sinterklas jadinya.. putih?? hmm.. baru sekali kayanya liat dia pake itu, tapi … prettiest ever kyna.. hehe.. nah kalo jingga ini nih.. ga bisa saya jawab.. rada confidential soalnya.. haha
ini file nya <a href=’Iseng Ngeramal‘>

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: