Skip navigation

It’s been two months since i wrote my last post. Many things happen, good and bad..

saya mengakhiri kos saya di bandung 2 bulan lalu, ga perlu dijelaskan mengapa. Menyisakan beberapa ujian hingga saya memperoleh 2 nilai A dan 2 nilai BC di akhir semester yang saya tempuh. Stev jg sempat kemping di tempat saya, sudah lama tak jumpa dengannya. Tapi dia tidak membeli titipan saya buat si dudul.. Huhu..

Btw Dudul jg pulang k padang untuk melakukan studi tugas akhirnya, dia jg sempat kecelakaan motor which somehow makes me worried about.
Xbox saya akhirnya rusak juga, TROD, atau three rings of death, dan diservis selama lebih dari 1 bln, untung ada pau yang bs nego dengan si didin, hingga optik laptop saya pun juga diperbaiki tanpa biaya lebih. Saya jg pergi ke FKI di JCC dan JFF’09 di Kemayoran, hingga dua kali sampai akhirnya saya membeli netbook baru. Waktu ke FKI saya juga sempat mampir ke kos eve, namun karena saya memang tidak membuat appointment, ia tidak ada di tempat waktu itu, cuma ada stev aja.
Saya jg sempat piknik overland ke Bali. Cape jg, hehe.. beberapa kali saya mengkontak am untuk mengambil oleh2 yg dibeli oleh upil, namun sepertinya dia masih sedikit bermasalah dgn saya.
Bulan juli saya kembali memulai skripsi saya, minggu kedua saya ke Bandung untuk bertemu dosen pembimbing. Sebelumnya saya sempat ke Bandung sblm piknik k bali, tapi dosen pembimbingnya entah pergi kemana. Hari itu senin, saya tidak berhasil bertemu dosen pembimbing. Tapi keesokannya guess what, sebelum bertemu dosen pembimbing saya berjumpa dengan si dudul di depan lift. Whew.. Jujur saya kaget.. Meskipun sebenarnya saya sempat berniat ke kosannya setelah berjumpa dengan dosen pembimbing. Tapi karena dia ud di kampus, saya mengurungkan niat saya dan kembali ke bekasi. Naik kereta, yang saya sendiri baru ingat bahwa hari berikutnya merupakan pemilu eksekutif, sehingga kereta yang saya naiki pun penuh sesak.
Di pemilu eksekutif ini, saya akhirnya memilih pasangan yang saya telah putuskan sejak awal, meskipun saya sempat sedikit banyak mendapat gambaran tentang pasangan lain yang sempat hampir mengubah keputusan saya. Meskipun saya sendiri sebenarnya sudah mengetahui pasangan mana yang memang paling memungkinkan untuk menjadi pemenang di pemilu kali ini.
Minggu berikutnya kesehatan saya sedikit memburuk sehingga saya mengundur waktu bimbingan dengan dosen pembimbing. Selain juga karena kedua adik saya mulai memasuki tahun ajaran baru.
Sedikit kontak dengan si dudul, dan memutuskan untuk mengambil titipan saya di kosannya pada hari saya ke bandung. Kembali pertemuan dengan dosen pembimbing tidak lancar, sehingga saya harus berjumpa di keesokan harinya. Padahal saya sudah menyiapkan bahan saya hingga menjelang subuh. Istirahat di lantai 5, hingga akhirnya saya memutuskan untuk mulai beranjak ke kosan si dudul untuk mengambil barang2 saya. Namun guess what, kita berjumpa lagi di lift, dan kali ini lift lantai 5. Lah loh, gimana saya mau mengambil barang saya kalo begitu, ternyata dia mau nonton bareng harpot dengan teman2nya malam ini.
Saya pun ke kosan rl dulu untuk beristirahat, sedikit bargaining dengan si dudul hingga akhirnya dia pun kembali ke kosannya. Sampai dsana dudul ud menunggu d pintu pagar, ya ga seperti plan awal, kita sedikit berbincang hingga tak terasa maghrib menjelang, dan akhirnya saya meninggalkan kanayakan baru. Malam harinya saya makan di sadewa bersama dengan rl dan saya menyibukkan diri saya sambil menunggu si dudul pulang nonton bareng.
Besok paginya saya langsung ke kampus dan akhirnya berjumpa dengan dosen pembimbing, sedikit kecewa karena topik bahasan yang saya ajukan ternyata menurutnya lebih ke arah teknik industri, yang mana saya sendiri juga bingung kalo teknik industri sampai bahas perparkiran. Tapi yauda terima nasib, untungnya dudul bisa buat saya lbh relief, thanks dul..
Tak lama saya mendengar kabar dari teman2 bahwa terjadi pemboman *lagi* di JW Merriot, dan Ritz-Carlton, yang lokasinya bersebelahan. Saya cukup kaget, dan banyak sekali hal yang terlintas dalam benak saya apa sebenarnya motif pemboman, mulai dari terorisme, pembunuhan direktur holcim, hingga upaya menggagalkan kedatangan MU yang kemudian memang berhasil.
Saya pun kembali ke bekasi, kereta penuh, mungkin karena hari senin libur isra miraj.
Jumat malam saya sedikit sureprize ketika ms me-ym saya. Whew.. It’s been a while. Sedikit ngobrol hingga pagi pun menjelang, sampai kita sempet ntn bareng trailer film cin[t]a dr youtube.. Thx bgt ms.
Sabtu saya pagi2 dikagetkan pao2.. Tau2 dia ud dtg aja, pdhl saya masi br bgn, mana ada ekha lg.. Saya kan jd nervous.. Hehe.. Mandi n temenin pau n ekha ke polsek buat bikin sim, saya makan di bakwan kesukaan saya, karena saya ga boleh msk polsek gara2 pk celana pendek. Karena masi lama, saya pun beranjak ke rmh cs, di tengah jalan, saya kembali teringat ud hampir 6 bulan lamanya saya n dudul sempet ksana. Ketika maghrib menjelang dan hujan dengan deras mengguyur, kita berteduh disana.. Ok saya rasa tulisan mengenai itu ud ada di blog saya sebelumnya. Sampai d tmpt cs, saya mencoba mouse yang baru dibelinya. Wow inovatif! Ada heater n cooler nya.. Overall bagus! Ga lama pun saya dikontak pau n akhirnya balik ke rmh.
D rmh kita bermain game favorit: golf!. Sial pau jadi pemenang, sepertiny itu karena dia bawa pawang, alias ekha.. Pdhl biasanya dia kalah mulu.. Haha..
Hari minggu ini kesehatan saya mulai memburuk lagi, tidur,tidur dan tidur tidak terasa hari udah siang. Malam ini ada perpisahan dengan romo Ketut yang akan dipindahtugaskan ke Batam. Mungkin sekian blog saya, mau mandi dulu..

~Thx God u unite me with her, though it eventually last.
Love which supposed to unite people like us eventually break for good.
We’re like 1mm thick parallel lines.
A far u see like one, but closer u see the more we are apart.
There will be no love like us ever had.
Regret no more, be happy.
Though we’re far now.
But i always be over u.
U’re the best girl, friend, and lover i ever had.~

Posted by Wordmobi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: