Skip navigation

Fiuuh.. Setelah seharian mencoba melanjutkan skripsi tapi sepertinya tidak banyak kemajuan yang diperoleh. Beberapa literatur cukup membantu namun masih belum dapat memberi saya pencerahah. Sepertinya saya akan mengundurkan jadwal bertemu dengan dosen pembimbing ke hari kamis, berhubung memang proposal saya masih belum cukup konkrit untuk diajukan besok.
Seperti yang kemarin saya utarakan, saya kembali menyempatkan untuk menulis blog saya, agak terlambat seperintya, namun ini karena internet dan bluetooth saya yang error. Sebenarnya saya sudah beres membuat tulisan ini di netbook saya 30 menit yang lalu, namun karena agak bermasalah saya menulis ulang di hp saya.

saya baru sempat menulis blog setelah bermain WC dengan si ecang, kira2 jam 11. Sedikit refreshing, ga itu saja sih, sebenarnya tadi siang saya juga sempat browsing2 cara membuat website, domain dan hosting.. (ketauan deh ga serius bikin skripsinya =p). Tadi siang juga saya sempat chat dengan mastion yang rencananya mau transit di Singapore, jb yang akhir2 ini tengah sibuk dengan spss tapi ga tau cara pindahin tabel spss ke excel, pa sopir yang lagi kegilaan PTC, dan si Acing yang baru kemarin telkomsel unlimitednya aktif
Satu yang ga saya sangka, pa sopir beneran tulis pengalaman kita kemaren waktu makan di Burger n Grill, di kaksus respon nya lumayan juga.. Saya sendiri sih memang ga gitu aktif, malah si acing yang aktif. Dia replay ke threadnya gara2 banyak yang nanya gimana respon si kasir.. Hahaha.. Sebelumnya sih pa sopir sempekt onsultasi dulu sebelum buat thread di kaskus soal itu, takutnya nanti kena UU ITE lag, tapi ya maksud kita buat thread itu kan baik, jadi saya rasa ga perlu takut kena tuntut, toh memang faktanya begitu.
Oke deh mungkin segitu dulu aja.. Hari udah semakin larut.. Good night..
Song of the day: J Rocks – Meraih Mimpi

Posted by Wordmobi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: