Skip navigation

Jam 06.30 saya terbangun pagi ini, sambil melihat donlotan yang blom selesai.. (kesian nih netbook belom sebulan ud dsuru kerja rodi =p). Pop ud berangkat k kantor, whew gimana cerita padahal kan mau ke Bandung hari ini. jam 7 saya coba sms dosen pembimbing, siapa tau dia ga di tempat hari ini, dan as always no answer.. no problem, saya coba nanya pak amir, aja…….. Loh, iya baru inget pa amir ud beberapa hari ini sepertinya tidak ngantor.. duh duh.. untung ada bang lukman yang online, setau saya bang lukman ikut kuliah dengan dosen pembimbing saya.. tapi ternyata hari ini dia ga ada kuliah.. waduh yauda amunisi terakhir,,,   NELPON.. hehe.. sejujurnya saya ga suka nelpon dosen, ga enak juga kalo taunya si dosen lagi rapat. tapi daripada perjuangan ke Bandung sia-sia.. Tapi sebelum nelpon, mandi dulu.. hehe.. biar seger pas nelpon “faham victorisme”

Lanjut telepon di angkat, dan si dosen ternyata ada di tempat hari ini. Girang bet girang walaupun proposal sebenernya blom beres. Si dosen mau ke luar kota seminggu, untung aja hari ini saya telepon, kalo besok beliau bilang bakal sibuk di kampus, jadi ga bisa bimbingan.. Yess!! Berhubung jam udah menunjukkan pukul 8 lewat, saya buru2 berangkat, ga sempet sarapan.. T_T yah walaupun nasi uduk yang sama dengan rasa yang bukan selera saya.

Sampai di stasiun saya menyempatkan foto2 fasilitas untuk gambaran umum skripsi saya. Ga lama saya ke loket, antrian pembelian tiket cukup panjang, dan guess what apa yang terjadi menjelang giliran saya?? LIGHTSOUT!!! bisa aja di stasiun pake acara mati lampu. memang sih keretanya masih 20 menit lagi tiba, tapi tetep aja masa disuru nunggu ampe listriknya hidup.. Akhirnya ga lama si petugas menggunakan cara yang paling konvensional, tulis manual.. apa kata dunia??!

Lanjut cerita saya udah di dalam kereta, langsung setting posisi buat melanjutkan penulisan studi literatur.. “walaupun saya tau ga akan sempet” dan guess what? waktu berjalan sangat cepat, tau2 saya udah lewat Stasiun Cimahi. Duh masih banyak literatur yang blom di translate, tapi yauda lah, saya memang cuma mau mencari pencerahan dengan berjumpa pembimbing. batre netbook saya masih belum bocor sepertinya, sampai stasiun Bandung baterai saya hanya terkuras setengahnya. Lumayan lah ga rugi beli netbook ini.

Sampai ITB, saya mencari-cari mobil pembimbing.. lah loh kok tiada ya? sedikit celingak celinguk, ternyata mobil pembimbing parkir di tempat yang agak jauh.. Phew.. setidaknya ga sia-sia saya datang ke Bandung.. tapi tujuan pertama saya tentunya Labscan.. Printing Time!! Edit2 bab 1 sedikit, untung printernya laser, cepet bet cepet. Tapi kertasnya sempat abis, untung ga jauh dari lokasi terlihat tumpukan kertas A4, langsung saya sikat saja.. Hoho.. Beres print saya turun ke lantai 2, mau ambil surat ijin survey dulu…Eh iya skrg jam 12.30, TU masih tutup, liat2 ke parkiran…… Loh?? koq mobil BMW pembimbing saya lenyap?? lah loh, berabe nih, masa kejadian yang sama terulang berkali2.. saya coba telepon dan seperti biasa ga diangkat2.. duh.. T_T

Sedikit kecewa saya pun pergi ke Fotocopy an Arsi untuk menjilid literature review saya, 33 halaman ga bisa di steples bro!! untung buka soalnya fotocopy di jurusan saya tutup. Duh mana uang saya gede lagi 100×500 alias 50 rebu, ga laku deh.. Tapi memang si gendut ini kelaperan gara2 ga sempet sarapan ,jadi akhirnya beli nasi kotak deh di Bang Ed.

Sedikit muter2.. eh ga lama ada kejadian luar biasa terjadi.. si dosen pembimbing balik lagi.. Yuuhuuu!! hohoho.. keasikan saya, tapi ga lama langsung mencari si dosen, tapi koq ga ketemu2 yah? duh, sempet liat di dekat TU, tapi yauda saya iklas nunggu di luar aja, perut udah kriuk2, ga tahan buat makan nasi kotak. Supaya ga “kehilangan” si dosen lagi, saya makan di bawah pohon yang rimbun sendirian, sampai ada yang nanya “kenapa koh makannya sendirian?” yah begitulah.. hehe..

Beres makan saya ke lantai 4 dan ga lama jumpa dengan pak dosen, eh taunya dia blom lunch.. yauda deh saya tinggal dulu ke ruangan studio dulu. Diskusi dengan si jegi soal surat kesbang. Ga lama saya turun lagi… sedikit menunggu akhirnya si dosen memanggil saya, cas cis cus ga nyampe 10 menit bimbingan beres. Ga lupa saya juga minta tandatangan buat surat ijin survey. Masukin ke TU, duh katanya besok baru jadi.. saya dilema nih mau nunggu atau balik ke Bekasi aja.. Tapi yah here i am now, @ studio downloading Windows 7 RTM.. kayana kemping di si RL deh.. Tapi sampai skrg si RL blom OL2 nih, wah gawat darurat nih, masa kemping di si dudul ;p..

Song of the day: Mariah Carey – Thanks God I Found You

Mulai sekarang saya akan menjelaskan mengapa lagu diatas menjadi song of the day, lagu ini saya pilih karena ini pertama kalinya saya berhasil jumpa dengan dosen pembimbing tanpa harus kemping di RL dahulu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: