Skip navigation

Seperti biasa hari ini nganggur lagi. Sempet mencoba membuat comparison table buat sintesis konsep dan literatur yang ada mengenai fasilitas stasiun. Donlot2, YMan, main xbox sebentar, sempet sms tube ngajak nonton Merantau tapi sepertinya ga bisa hari ini.

Kali ini saya mau sedikit gambarkan perbedaan kalo saya nonton di Bandung dan di Bekasi. Pertama tentunya soal jarak, kalo dulu di Bandung sih saya jalan kaki juga oke ke Ciwalk XXI atau Blitmegaplex PVJ, tapi di Bekasi.. Jarak ke Mega Bekasi bukan jarak yang manusiawi untuk jalan kaki bro, setidaknya sampai sekarangasaya belum pernah jalan kaki ke sana dari rumah, ga cuma soal jarak, tapi faktor lingkungan juga. Bekasi panas, matahari terik, udara lembab dan gersang, polusi kendaraan dan macet. Jadi kalo mau nonton di Bekasi sih biasanya saya ga sendiri, soalnya menurut saya ga sepadan aja biaya nya. Biaya ini ga cuma nonton dan angkot tapi biaya cape dll juga. Kalo soal harga tiket sih maybe di Bandung dan di Bekasi sama aja. Tapi di Bekasi belum ada studio yang support 3D. Rencananya sih di Bekasi Cyber Park mau dibangun Blitzmegaplex, moga aja nanti ada studio yang 3D, tapi setau saya sih di Blitz Bandung juga ga ada studio 3D nya.

Oke mengenai Merantau mungkin saya memang blum nonton except for the trailer. Trailernya sih menarik, dan menurut saya sudah waktunya perfilman Indonesia mulai ke arah film action juga. Masa Horror dan Sinetron mulu. Apalagi kalo dari sinopsis nya dijelasin kalo film ini meng-ekspose semacam aliran silat gitu. Bagus lah, secara Indonesia harus bangga jadi negara yang memiliki aneka ragam khazanah budaya, Maybe besok2 bisa dibuat film dengan tema Pencak Silat juga tuh. Jujur aja saya masih inget nonton film2 Indonesia macem SI Pitung, Nagabonar.. menurut saya film2 seperti itu tuh yang membangkitkan semangat patriotisme, BTW bentar lagi juga bakal dirilis film Merah Putih, sepertinya dalam rangka menjelang 17an nih.

Besok sih kata jegi premier G.I. Joe. GI Joe ini ada film serialnya kalo ga salah waktu saya kecil, tapi saya sih paling inget game nintendo nya. Dulu waktu SD, maybe kelas 1 saya sering main di rumah tetangga saya. Udah agak lupa sih seperti apa, tapi kalo ga salam sih mirip2 Contra. Dari trailer nya film ini sepertinya seru, ya banyak special effects tentunya. Maybe weekend ini kalo di Bekasi udah ada saya mau ajak anak2 nonton film ini, kalo ga tau deh mereka pada mau ga diajak nonton Merantau.

Song of The Night: Nidji – Jingle “Djarum Coklat”

Wah makin aneh aja nih nominasi lagunya. hehe.. Oke maybe gara2 barusan saya denger iklan Djarum Coklat di Trans TV. Dari dulu saya memang suka dengan jingle Djarum Coklat, tapi pas yang bawain Nidji, enak banget bro!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: