Skip navigation

Oke tadi abis nonton G.I. Joe: Rise of The Cobra, bareng acing dan cs. Untungnya ade nya cs nonton tadi siang, jadi tadi kita nitip ama dia tiketnya, kalo ga maybe kita kebagian duduk di Q.. hehe.. Banyak kesan yang saya dapat dari film ini. Seperti judul topiknya, this movie looks like Crysis at the beginning. Melihat pakaian yang dikenakan pasukan G.I. Joe, this is definitely Crysis Armor Suit. Speed, yang bisa lari, Camouflage, bisa ilang.. astaga seriously, ini bener2 terapan dari game.. Ga masalah sih bagi saya justru maybe itu juga yang menjadi daya tarik film ini selain nama besar G.I. Joe itu sendiri.

Teknologi yang digunakan memang agak terlalu canggih sepertinya, tapi that’s okay , this movie has futuristic background i guess.. Mulai dari pemusnah logam yang dikasi nama nanomite (which is berlawanan dengan hukum kekekalan massa tuh), pulse gun (kalo di game sih udah pasaran nih senjata), markas dibawah gurun (yang renderingnya masih blom halus, keliatan banget special effect nya). Maybe bagian yang paling seru menurut saya pas di Paris, adegan pas jagoan utama mengejar penjahat dengan menggunakan Crysis suit nya ituh.. Sebagai paket dari sutradara fil THe Mummy, makanya di film ini ada beberapa aktor dari film The Mummy, seperti Brendan Fraser yang menjadi cameo.

Perang di film ini terjadi di berbagai lokasi, mulai dari gurun, kutub utara, kota Paris, Jetfight. Selain itu juga ada underwater wars yang udah macem star wars, saking rumitnya jadi susah dicerna juga.

Buat pecinta G.I. Joe, Hi-Tech Freaks, serta gamers (of course apalagi yang pada udah main Crysis) film ini perlu ditonton. Boleh ajak ade nya secara ini film sebenernya ditujukan buat anak2, tapi kalo pacar susah nih.. Kecuali si pacar gila game, atau pura2 ngerti, menurut saya nalar teknologi di film ini agak sulit dicerna.

Ga panjang2 sih soalnya mending nonton sendiri kan daripada saya ceritain semua nya (bilang aja nyampe rumah langsung lupa =p) Maybe sekian aja. Good night all, buat dudul get well soon! =)

Song of The Night: MLTR – Nothing to Lose

Lagu ini merupakan satu dari kesekian banyak lagu MLTR yang paling saya suka. Kenapa? karena liriknya menceritakan how desperately grounded si cowo buat bikin si cewe membuka hatinya buat dia..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: