Skip navigation

Pagi ini di MetroTV dan TVOne ada tayangan action.. Seriously, ini live.. Katanya sih meringkus Noordin M Top di Temanggung. Semalam sih saya memang sempet liat di newsticker dan RSS soal pembom, tapi saya pikir paling masih mentok2 aja. Eh taunya tadi pagi udah rame, mulai dari penyergapan  tujuh orang teroris di Jati Asih, yang dua diantaranya meninggal di tempat terkena tembakan polisi. Di sana ditemukan sejumlah bom yang katanya mau dipake buat membom rumah presiden kita. Katanya sih si polisi udah ngikutin mobil si teroris dari Solo! (buset!)

Nah sekarang nih ganti site di Temanggung. Menurut TVOne sih katanya di sana Noordin M Top berada dan mereka udah 17 jam nongkrong di sana buat menyergap Noordin,  walaupun saya dari tadi pagi belum liat apa memang yang di rumah itu Noordin atau bukan (*secara Noordin yang mana aja saya ga tau =p)

Song of The Day: Gita Gutawa – Selamat Datang Cinta

Maybe biar gampang saya jabarkan dalam satu kalimat: Love ain’t ever wrong.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: