Skip navigation

Maybe semua udah pada denger dari berita2 kalo jenazah yang ditemukan di Temanggung diragukan NMT. Seperti yang saya utarakan sebelumnya memang saya sendiri juga tidak yakin bahwa itu NMT, terlepas menurut berita si orang mengakui dirinya NMT. But for sure, kita harus tau siapa jenazah itu meski itu bukan NMT.. Maksudnya kan aneh juga kalo selama 1 setengah hari kepolisian menghabiskan waktu buat menangkap orang yang taunya “no one”. Maksud saya sih kenapa kalo gitu bisa sebegitu yakinnya klo yang ada di rumah itu NMT? Masih belum nyambung aja sih ampe ratusan aparat nongkrong dsana taunya bisa salah orang.
Saya sih ga bilang kalo polisi densus88 udah sia2. Semua tindakan selalu ada maknanya kok.
Tapi saya sih masih bingung kenapa macem NMT itu harus dendam banget ama Amerika? Bilang kafir dll lah. Secara Amerika ditemuin si Colombus yang jelas2 bukan orang Amerika (tapi kabarnya sih Amerigo Vespucci itu masih ada darah Jews nya), dan kalo diusut lagi penduduk asli Amerika kan yang disebut Indian, atau kalo diusut lebih tua lagi seperti kebudayaan Maya, Inca, Aztec dll.
Kalo mereka bilangnya Jews sih saya bisa nangkep. Kenapa Hitler aja sampai melakukan genocide terhadap Jews? Ga heran juga kalo macem NMT juga anti Jews. Saya juga paham kalo Jews dianggap ras tertinggi diantara ras2 lainnya. Secara sejarahnya sih Jews ini disamakan dengan bangsa israel yang dipimpin Musa yang merupakan bangsa pilihan yang menurut Alkitab dijanjikan Tanah Perjanjian oleh Allah, yakni Kanaan, yang mana kemudian dianalogikan dengan ditemukannya benua Amerika oleh bangsa Eropa.


Salah satu contoh jewish yang sukses saat ini sih maybe semua orang udah tau, ga lain ga bukan Bill Gates. Siapa sih yang ga tau Microsoft? Masih banyak juga tokoh2 lain yang saya ga gitu hafal, tapi yang jelas orang2 Jews tersebut tentunya tokoh2 besar dunia, seperti presiden, scientist, dll.
Einstein, Edison, Lincoln, JFK kalo ga salah sih masih Jews juga loh.
Maksud saya sih dunia kan ga harus sama semua, justru perbedaan itu baik, karena kita memang cuma manusia biasa, yang ga sempurna, makanya ga ada manusia yang identik meskipun kembar sekalipun. Tapi dari perbedaan2 itu justru kita harusnya bersatu, buat memenuhi segala kekurangan yang kita punya, bukannya malah menjadi predator yang memangsa kelebihan2 yang dimiliki orang lain. Kita satu bro! Sama2 manusia, sama2 berpijak di atas bumi dan di bawah langit yang sama, jadi jangan jadikan SARA perbedaan. Saya sih ga akan bahas kalo gitu kenapa kita bisa beda cetakan, ada yang sipit, bule, negro, ada cewe ada cowo dll, soalnya jujur itu sih bukan kehendak saya. Tapi kembali seperti yang sebelumnya saya utarakan, kita ga sempurna, makanya kita beda2..

song of the night: Michael Jackson – We are the World
satu lagu lagi dari MJ yang menjadi anthem perdamaian. Sesuai lah dengan topik kali ini.

Posted by Wordmobi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: