Skip navigation

Hari minggu kemarin saya ga ke gereja lagi. Ecang jadi seksi acara lomba 17an mudika, tapi hari sabtu dan minggunya dia ga dateng buat briefing. Agak siang dagor dateng, maen ama ecang. Ecang yang harusnya pergi ke ruko jam 15.30 buat mulai lomba, eh malah berangkat jam 4 gara2 keasikan maen ama dagor.. alhasil lomba juga jadi ikutan ngaret. Saya sempet main dulu sebentar ama dagor sampe akhirnya kita ke ruko juga. Di sana udah rame, ada demonk, dll, upil juga ternyata ada di sana.
Saya sempet ikutan lomba makan kerupuk pake bumbu, kecap asin dan saos, kecap manisnya udah abis.. 😦 rasanya asin banget.. Hehe.. Trus ikutan lomba “melet”… Awalnya saya bingung itu lomba apaan, secara dulu ada temen smp saya yang dipanggil boni melet. Eh taunya itu lomba yg paling “najis tralili”.. Ajugile kita dikumisin pake coklat nyam2 trus ditempelin rice-nya di sekitar mulut, dan kita kudu meraih tuh rice dan kita abisin semuanya.. Katanya sih 10 biji tapi si mekel yang ga lama nyampe kayana ditempelin sepak rice nya deh.. 🙂 yang juara sih adenya mekel, gile itu lidahnya bisa kemana2.. Panjang aje.. ga lama ada lomba sumpit kelereng, kali ini upil yang sempet maen, saya di skip gara2 waktunya udah mulai abis. Secara mulainya juga telat.. Hehe..

Nah ternyata ada problem waktu itu. Si upil ternyata hp nya raib. Tapi dia ga bilang2. Padahal di sana kan rame, kalo memang ilang tadinya bisa di cek ato di bantu. Eh dia malah diem aja. Belakangan senin pagi nyokap mau minjem hp nya taunya dia bilang hp nya ga ada.. Ckckck.. Perasaan blom sebulan beli hape nya.. (meski ada juga orang yang belom seminggu beli hp uda ilang :p) upil udah 2x ilangin hp, sebelumnya dia ilangin nokia pop juga. Duh payah nih blom bisa jaga barang, saya jangankan hp, joystiknya yang udah patah aja ampe sekarang belom ilang2, makanya blom minat2 ganti hp. Tapi yauda lah mau gimana lagi, secara nomernya waktu dikontak juga udah ga diaktifin lagi. Maybe perumahan saya emang lebih sadis ketimbang stasiun Bekasi tempat watol hp nya jatoh tapi masi ada yg nemuin dan mau balikin.
Senin saya kembali idling, harusnya sih saya ke stasiun bekasi, buat ambil data yang sebelumnya ceklist datanya sudah saya masukkan. Tapi saya juga agak ragu sebenarnya, makanya saya hanya sms petugasnya dan minta disiapkan untuk hari selasa.
Tidak sepenuhnya idling sih, saya mencoba software yang 2 malam telah saya donlot. Software OCR dan PDF produksi Nuance, yang cukup besar size nya dan menghabiskan kuota saya, namun setelah saya experimen, ternyata software nya sangat memuaskan!! Worth to try, tapi saya ga akan jelaskan, coba googling aja dulu deh buat tau nuance itu apa.
Sore menjelang malam peri datang ke rumah, katanya mau copy2 film dan guess what, dia udah bawa experia x1. Ga nyangka dia emang urgent banget beli hp nya, perasaan baru minggu lalu dia bilang mau beli. Tapi dudulnya dia beli micro sd 4gb seharga 200rb, secara saya waktu itu nemenin dagor beli micro sd nya cuma 94rb, merek vgen lagi, ketimbang yang dibeli peri cem merek cina abal2.. Blom beres ngomongin micro sd, eh taunya stylus si peri raib juga.. Ckckck.. Katanya sih kemungkinan ketinggalan di rumah tapi saya masih belum dapat konfirmasi dari dia. Lanjut ga lama eben yang dikontak si peri dateng juga. Ternyata eben udah kerja di cibitung, katanya sih perusahaan pembuat karet keypad hp dan psp. Cs ga lama juga dateng. Saya sempet sms acing juga, eh tapi dia ga bales, sedangkan tube baru bales sms pas si peri udah nyampe rumah saya. Belakangan saya baru tau kalo si acing nabrak mobil, dan yang lebih kagetnya lagi pas tau dia nabrak nya masi di kompleks perumahan.. Ngantuk katanya.. Ckckck.. Istirahat yang cukup cing makany.. :mrgreen:
Chit-chat, jam 9 peri balik coz mau jemput nyokapnya. Eben juga balik. Pa sopir ga lama muncul juga. Pada maen moomoo, ama ecang juga yang padahal katanya besok ulangan fisika, ampe jam 1an akhirnya ecang bobo. Saya sih udah sempet ketiduran, ampe bangun lagi masi pada maen. Cs jam 2 balik, dan pa sopir nginep di rumah. Dan sekarang saya mau nyusul bobo juga.. Hehe..

Posted by Wordmobi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: