Skip navigation

Tag Archives: Ciwalk XXI

Ga nyangka sekarang di Bandung udah ada bioskop 3D. di Ciwalk XXI, sekarang udah bisa nonton film 3D, kalo sekarang yang lagi tayang Monster VS Aliens. kalo dari awal taon ada sih saya ga perlu pake ke jakarta buat ntn Bolt 3D ama si dudul.. hehe.. ud mana harga tiketnya jauh lebih murah lagi, cuma 25 ribu, dan 50 ribu pas weekend bandingin ama di Senayan XXI yang harganya 50 ribu di hari biasa dan 100 ribu pas weekend.
pengennya sih ajak si dudul nonton lagi,, *ngarep.. yah moga aja si dudul bisa ntn jg walaupun ga sama saya..