Skip navigation

Tag Archives: Eben

Hari minggu kemarin saya ga ke gereja lagi. Ecang jadi seksi acara lomba 17an mudika, tapi hari sabtu dan minggunya dia ga dateng buat briefing. Agak siang dagor dateng, maen ama ecang. Ecang yang harusnya pergi ke ruko jam 15.30 buat mulai lomba, eh malah berangkat jam 4 gara2 keasikan maen ama dagor.. alhasil lomba juga jadi ikutan ngaret. Saya sempet main dulu sebentar ama dagor sampe akhirnya kita ke ruko juga. Di sana udah rame, ada demonk, dll, upil juga ternyata ada di sana.
Saya sempet ikutan lomba makan kerupuk pake bumbu, kecap asin dan saos, kecap manisnya udah abis.. 😦 rasanya asin banget.. Hehe.. Trus ikutan lomba “melet”… Awalnya saya bingung itu lomba apaan, secara dulu ada temen smp saya yang dipanggil boni melet. Eh taunya itu lomba yg paling “najis tralili”.. Ajugile kita dikumisin pake coklat nyam2 trus ditempelin rice-nya di sekitar mulut, dan kita kudu meraih tuh rice dan kita abisin semuanya.. Katanya sih 10 biji tapi si mekel yang ga lama nyampe kayana ditempelin sepak rice nya deh.. 🙂 yang juara sih adenya mekel, gile itu lidahnya bisa kemana2.. Panjang aje.. ga lama ada lomba sumpit kelereng, kali ini upil yang sempet maen, saya di skip gara2 waktunya udah mulai abis. Secara mulainya juga telat.. Hehe..
Read More »